Sabtu, 07 Januari 2012

BERBURU BARANG BEKAS MURAH DAN BERKUALITAS



Barang bekas tidak melulu identik dengan rongsokan. Buktinya ditempat-tempat ini barang-barang second yang tetap berfungsi baik seperti barang baru :
1.      Jalan Surabaya khas tempoe doeloe.
Jalan Surabaya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat sejak dulu dikenal sebagai tempat penjualan barang antic. Disebut antic karena barang-barang yang dijual memang usianya tua dan sangat berkesan tempoe doeloe.
Lihat saja jenis dan bentuk barang-barang yang ditawarkan disana. Ada telepon yang diputar, buku tua bahasa Belanda, piringan hitam, gramofon, ukiran, keramik dari China serta Eropa, perhiasan, uang kuna dan lain-lain.
2.      Pasar using Manggarai lengkap peralatan kantor dan rumah sakit.
Bekas bukan berarti tidak berkualitas. Begitulah tanggapan para pedagang dipasar Manggarai, Jakarta Selatan tentang dagangan mereka. Dikawasan ini terdapat pasar bekas yang dibagi menjadi 3 bagian.
Lokasi pertama terletak disepanjang jalan Saharjo dan menjual aneka keperluan kantor seperti kursi, lemari, meja hingga brankas. Lokasi kedua terletak dijalan Minangkabau yang mengarah kepasar Rumput.
3.      Pasar bekad Jatinegara belanja alat-alat dapur.
Kawasan Jatinegara juga adalah salah satu surge barang bekas di Jakarta. Mulai dari jalan Matraman hingga jalan Bekas Barat anda akan mudah menemukan penjaja barang bekas dipinggir jalan.
Mulai dari baju, sepatu, alat elektronik hingga perlengkapan dapur. Memang secara kasat mata lokasinya agak kurang menarik dan tampak kumuh. Tapi jika jeli anda bias menemukan kios-kios yang menjajakan barang-barang yang sangat benmanfaat bagi ibu rumah tangga dengan harga sangat murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar